30 August 2009

Syalala~~

Halloo.. hhh bosen ey gue sekarang. Umm gue kok ga kurus-kurus yaaa? Perasaan makan udah gue kurangin gitu tapi kok kayaknya tetep gendut sih ck -,- Apa karna kebanyakan tidur ya?

Hari Jumat kemarin kan gue bukber gituuu sama anak2 nes di bugil. Yang dateng ga terlalu banyak jadi gaseru etapi seru juga deeng eheheh. Kangeenn gue sama semuanya. Padahal gue mau ketemu Alifah het tapi dia katanya pusing gicu jadi ga bisa dateng :( huuu sayang banget deh ga ketemu.

Taugasiih masa kata dia gue berubah deh. Masa kata dia gue jadi belagu trus nyolot gitu ke diaa uhuhuu padahal kan nggaa sama sekali loh :( Aaaa dia juga akhir2 ini jadi agak jutek sama gue cekaceka. Kalo gue mungkin emang agak jutek ke dia karena ada alasannya. Gue kan suka rada gimana gitu ya kalo dia lagi sama si........ hooo -_- Yaa yang pasti gue gak kayak yang dia bilang gue sekarang jadi nyolot & belagu. Gelallooooo mana mungkin ya kan gue gitu ke diaaa ihhihihi ga bakalan deh :)) Ho iyaa sebutan gue buat dia itu.......rawr!

No comments: