07 August 2009

789

Hellooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo! Udah lama yaa gue gak posting niwch ahaha :D i miss youuu bloggie!

Uum sekarang tanggal yang bagus gitu yaakan 789 ihihi. Harusnya ada sesuatu yang menyenangkan gitu kek ya buat gue :P yaa gak harus juga sih soalnya gue selalu seneng kok :)

Tau gaaaak kemarin ya hari Kamis pas istirahat gue kan pusing banget. Terus gue mau ke UKS gitu tapi males. Padahal itu udah pusiiing banget -,- nah pas pelajaran PKn udah kurangan sih pusingnya. Jadi yaa gitu deh hahah. Pas pelajaran Tata Busana, gue pusing lagi ckck. Rima nyuruh gue ke UKS. Tapi gue gak mau karena gak ada temennya -_- gak berani sih gue sendirian di UKS. Ternyata Rima mau nemenin gue di UKS. Yaudah kan turun tuh ke UKS. Pas di UKSnya minum obat deh. Tiduran bentar gue. Ditemenin Rima loh ituu ihihi thanks Riiims :) Sekitar stengah jam gitu gue di UKS, Theresya dateng. Katanya dia batuk-batuk gitu jadi mau minum obat. Lamaaa gue di UKS sama Rima & Tere, eh si Della dateng. Katanya si bu Susi (guru tabus) nyariin Rima gitu kok gak balik-balik dari pas nganterin gue itu. Ahahaha si bu Susi gak tau kalo dia nemenin gue di UKS :P kalo tau Rima nemenin gue pasti gak boleh. Akhirnya, Rima keatas deh. Jadi gue sama Tere di UKS. Bel jam pertama. Tere males gitu mau keatas. Yaudah tidur deh gue sama Tereee. Kira-kira 15 menitan gitu gue tidur, gue kebangun gara-gara kantong baju gue getar-getar gituuuu. Eh nyokap sms kalo udah dateng. Masih jam 12an gitu kan, gue mau tidur lagi tapi gak bisa -,--bengong deh gue jadinya. Abis tanggung kalo keatas karna bentar lagi bel. Tere bangun kan yaa lalulalu dia juga males ke atas karna pasti bu Susi marah kenapa Tere malah ikutan tidur bareng gue di UKS (?) Bel pulang berbunyiiii. Asiiik gue gak ikut pelajaran tabus loh! wakak parah ye. Itu kan gue pusiing jadi ya mau gimana lagi kan hoho 0,0

Heh masa ya ada blog yang namanya sama PERSIS kayak gue. Amirah Natasha jugaaa. Parah banget ih beneraaan. Gue dikasih tau Sonia. Pas lagi chat gitu, dia bilang 'MIRAH BLOG LO KENAPAA?' gue bingung kan ya gue bilang 'hah? emang kenapa?' trus kata dia blog gue jadi aneh gitu kayak bukan gue. Pas dia kasih tau url blognya itu gue langsung bilang 'Soniaaa, blog gue itu amirah-natasha' heeet ternyata Sonia salah. Malah buka ini huuuu pas gue buka blognyaaa W-O-W gila kaget banget gue -,-- namanya Amirah Natasha juga. Tinggal di Bintaro juga. Ya emang mungkin aja sih nama Amirah Natasha itu gak cuma gue doang. Tapi itu suatu kebetulan yang sangat kebetulan banget (?) Udah gitu masa sama juga warna favorit dia sama guee? ckck. Siapa yaa ITU? Kesel banget loh gue pas buka blognya. Ya kalo dia orang yang biasa-biasa aja sih gak masalah. Tapi dia itu............................... buka aja deh mendingan ya ck. Jangan pada salah buka blog gue yaa. http://amirah-natasha.blogspot.com not http://amirahnatasha.blogspot.com

No comments: