30 August 2009

303030

HEHEHEHE kenapa titlenya 303030? Cause, because (alah) tod tod todaaay kan tanggal 30 yaa nah lalulalu....gue hari ini tuh lagi senengggggg gidudeee :DD karena siapaaa? ya karena si Rawr lah yeaa huehehe. He always make me smile :)) Tauga tauga kenapa ya dia baik sama gue? kenapa dia selalu bisa buat gue seneng? Hoaam pokoknya gue seneng bisa deket sama dia.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ih nyebelin abisssssssssh yaa masa ada orang yang sms gue gitu nanya gue punya fb apa ngga terus ngakunya anak 161 trus sok misterius bangetttttttt anjir sebel sekali gue kalo ada orang kayak gitu. Nomer hp gue tercemar amat deh kemana-mana buset ganti nomer juga deh gue ckckck. Tapi kalo ganti nomer nanti nomernya ga cantik lagi kayak nomer gue yang sekarang gimana doong.. ;p

No comments: