21 August 2009

perut guaaa

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih perut gua sakit banget sekaraaaaaang mau MELEDAK -_- sakit banget yaaaaaaamppooooonhhh aduuuuuuuuuuuuuh sakit bangettttttts asdfdgkernvaknkejak. Jadi tuh yaa sakitnya dimulai ketika gue abis makan kan yaaa gua kelaperan gicuu masaa jadi ngambil nasinya 'agak' banyak. Naah terus gua makan nyam nyam nyam enaak ah kenyang. Karena kenyang, jadi gak gue abisin deh.Terus kan gue lagi online ya sekarang masa perut gue jadi terasa keraaaas banget gue teken perut gua keras deh bener dan gue merasa perut gue akan meledak. Gue inget2 sebelum makan barusan, gue udah makan apa aja. Hmmm ternyata ga banyak kok. Cuma minum susu sama oreo gitu 2 gelas, terus makan roti (rotinya jg gak gue abisin). Laaah terus kenapa perut gua jadi penuh giniiiiiiiii? Huuuu ga makan malem deh kalo masih kayak gini perut gue ckck -,--

No comments: