25 June 2010

Apa kabar?

Hallo! apa kabarrr? udah berapa tahun gue ga posting? ahaha lama bgt ya. Ohiya besok gue terima rapot!! aduh rank berapa ya...nilai gimana ya....naik kelas apa ngga ya....tapi, optimis naik. Gue kan skrg di kelas 8-4, itu kelas udah pw banget. Udah seneng banget gue disitu. Gue sayang sama mereka semua. Kalau pisah nanti, pasti bakalan kangen banget. Kangen sama keributannya, kekonyolan yg mereka lakuin... Lawakan Zeno Taka Maldini. Semuanya. Kangen sama Rima dan Thiara. Mereka semua. Kita udah deket bgt. Sama sama freak. 1 ngelawak, sekelas ketawa. Sedih kayanya kalau ngebayang nanti, di kelas 9 ga nemu temen kaya mereka. But, who knows? Bisa aja lebih asik ya mungkin. Yang pasti, gabakalan lupa sama Renouft84. Sayang mereka. Semua. Gabisa disebutin siapa aja. Mau yg gue sebel sesebel sebelnya, tetep gue syg. Pasti sedih kalau pisah nanti. Yaudah, liat besok ya gue gimana.

No comments: