25 December 2009

Long Time No See

Hey blog! long time no see yaaa heuheu. Apa kabar blog? semoga baik deh ehehe. Kamu tau gimana rapot aku? Lumayan sih aku rank 5 hihi tapi nilainya ga ada yang 9 o,o Pokoknya semester 2 gue mau rajin belajar trus ngurangin online heheh insyaAllah bisa deh yaa nanti rank 1, amin.
Eh yang lain pada hijrah ke Tumblr yakan ahaah gue males blog buat2 gitu nanti paling ga keurus juga ckck. Ga terasa ya liburan tinggal sebentar lagi. Tanggal 4 Januari udah masuk '-'

Ilove yesterday bgt loh blog ahaha jadi gue baru kenal gitu sama orang dan dia anaknya baik trus asiik banget!! gue seneng kalo ngobrol sama dia, cerita2 ke diaa :) emm gue ga mau aja awalnya deket tapi lama2 jadi jauh kea gue sama si itu yg dulu. Inget? ga enak tao kalo yg tadinya deket bangett tapi akhir2nya jadi jauh malah sampe kea ga kenal gitu. Makanya gue ga mau kea gitu sama dia sekarang ;) harus dekeet terus ah HAHA ga gitu juga deng. Dia itu anaknya kocak bangedh tau gasih. Asik baik ga ngebosenin pokoknyaa gue suka dia!! (sebagai temen) tapi dari tadi dia ga online kemana ya.. sms ga ya... gue bosen banget sekarang. Mana lagi sendirian di rumah ew._. mauu dia sekarang juga!

1 comment:

Anonymous said...

Amirah@
Waaa selamat yaa ranking 5, semoga semester depan nilainya bisa lebih bagus lagi, amiin :)

stella.